10 Perusahaan Waralaba Teratas di Dunia

Business New City – Minat terhadap 10 perusahaan waralaba teratas duniaakhir-akhir ini meroket. Investasi waralaba bersinar di tengah pesatnya pertumbuhan ekonomi, meskipun menghadapi berbagai tantangan. Menurut sumber bisnis, kendala umum yang ditemukan dalam pemasaran waralaba adalah pelatihan manajemen, adaptasi pasar lokal, konsistensi merek, dan pengaturan multi-saluran. 

Berikut adalah daftar 10 perusahaan waralaba terbesar di dunia berdasarkan faktor-faktor menonjol seperti penjualan, lokasi, usia perusahaan, dan dukungan finansial, seperti yang dikutip oleh Franchise Direct.

1. Toko UPS

Warisan luar biasa UPS Store di industri ini membuatnya menempati posisi nomor satu dalam 10 waralaba terbesar. Sebagai perusahaan pengiriman, UPS Store telah membangun layanan berkualitas sejak tahun 1980. Pelanggan utamanya berkisar dari pekerja kantoran hingga bisnis dari semua ukuran. 

Waralaba UPS Store dapat dibuka di lokasi-lokasi tradisional seperti pusat perbelanjaan dan kawasan pusat kota. Lokasi-lokasi non-tradisional seperti universitas, perguruan tinggi, hotel, resor, bandara, gedung perkantoran, dan stasiun bus serta kereta api juga dapat diwaralabakan.

2. Tirai Anggaran 

Budget Blinds adalah waralaba penutup jendela terkenal yang merupakan salah satu perusahaan waralaba terbesar di Amerika Utara. Perusahaan ini telah mengumpulkan sejumlah pemilik waralaba selama 30 tahun terakhir. Layanan utamanya meliputi penyediaan berbagai macam tirai, gorden, kerai, dan penutup jendela khusus untuk setiap anggaran. 

3. Penyetelan Dapur 

Selama lebih dari 35 tahun, Kitchen Tune-Up telah menyediakan renovasi dapur yang luar biasa dengan harga yang wajar, sehingga masuk dalam daftar 10 waralaba terbesar di dunia. Lima layanan utamanya meliputi Original Tune-Up, penyempurnaan kabinet, pengecatan kabinet, penyempurnaan kabinet, dan pembuatan kabinet khusus. 

4. Layanan Tukang ACE

Ace Handyman Services diakuisisi oleh Ace Hardware yang luar biasa pada bulan September 2019. Perusahaan ini menjadi semakin makmur, meningkatkan peluangnya sebagai salah satu dari 10 waralaba terbesar di dunia. 

Perusahaan induk sebelumnya bernama Handyman Matters, yang didirikan pada tahun 1998 dan telah meraih banyak keberhasilan dalam industri layanan perbaikan rumah.

5. Sistem Pembersihan Anago

Anago Cleaning System telah menjadi bagian penting dari industri jasa kebersihan sejak pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 1989. Perusahaan ini menawarkan jasa kebersihan dan jasa lainnya yang terkait dengan fasilitas kebersihan. 

Sebagai pemilik waralaba, pengusaha dituntut untuk melakukan penjualan orang-orang yang berkualitas dalam pendirian layanan kebersihan. 

6. Solusi Mandi Bintang Lima 

Five Star Bath Solutions menyediakan layanan renovasi kamar mandi dengan harga terjangkau. Nilai-nilai inti perusahaan tersebut adalah profesionalisme, keahlian, integritas, dan kualitas. Setiap kualitas mencerminkan upayanya untuk menjadi salah satu dari 10 perusahaan waralaba terbesar di dunia. 

7. Bersih Murni 

PuroClean merupakan salah satu dari 10 perusahaan waralaba terbesar karena komitmennya dalam menyediakan teknisi terbaik. Beroperasi sejak tahun 2001, PuroClean telah memperkuat identitas mereknya untuk mendukung jaringan lebih dari 400 lokasi waralaba di seluruh Amerika Utara. PuroClean menyediakan layanan restorasi seperti restorasi kerusakan akibat air, remediasi jamur, restorasi kerusakan akibat kebakaran dan asap, serta pembersihan bahaya biologis kepada berbagai pelanggan. 

8. Malaikat yang berkunjung 

Visiting Angels adalah perusahaan yang menyediakan layanan perawatan di rumah non-medis di seluruh Amerika Serikat. Pemilik waralaba menerima banyak peluang dari Visiting Angels, termasuk rencana pemasaran lengkap untuk menjalankan agensi dengan lancar. 

9. AAMCO

Berkantor pusat di Pennsylvania, AAMCO telah berkecimpung dalam industri waralaba sejak tahun 1963. Perusahaan ini telah memperoleh tempat di 10 besar perusahaan waralaba terbesar dengan pengalaman bertahun-tahun dalam layanan perbaikan serta perawatan otomotif. 

Perjanjian waralaba awal berlaku selama 15 tahun dan memiliki peluang besar untuk perpanjangan jika persyaratan terpenuhi. Pemilik waralaba harus menyerahkan formulir non-pembaruan resmi setidaknya satu tahun sebelum penghentian. 

10. Perawatan Rumah Griswold 

Griswold Home Care didirikan pada tahun 1982 dan telah menawarkan peluang waralaba sejak tahun 1984. Perusahaan ini menawarkan rencana bisnis menyeluruh dalam industri perawatan rumah. Manajemen komprehensif yang terdiri dari individu-individu terlatih, berlisensi, dan memiliki kredensial diperoleh sebagai pemilik waralaba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *