5 Kartu Kredit Paling Eksklusif di Dunia Tahun 2024

Business New City – Orang-orang menggunakan kartu kredit terutama untuk membeli barang atau jasa. Namun, saat ini kartu plastik tersebut telah menjadi lebih dari sekadar alat keuangan—kartu tersebut juga menjadi simbol status.

Kartu kredit tertentu lebih unggul dari yang lain, menawarkan manfaat yang tak tertandingi, fasilitas eksklusif, dan kesan bergengsi. Kartu kredit kelas atas ini dirancang untuk individu terkaya dan paling berpengaruh dan tersedia hanya dengan undangan.

Dalam artikel ini, kami telah menyusun daftar kartu kredit paling eksklusif di dunia menurut Forbes Advisor dan Investopedia . Baca terus untuk informasi lebih lanjut.

1. Kartu Centurion American Express

Sering disebut sebagai “Kartu Hitam Amex”, Kartu Centurion American Express mungkin merupakan kartu kredit paling eksklusif dan elit. Kartu ini, yang diluncurkan pada tahun 1999, sangat eksklusif sehingga Anda hanya bisa mendapatkannya melalui undangan.

American Express tidak membagikan perincian lengkap tentang cara menjadi pemegang kartu. Namun, Credit Karma, sebagaimana disebutkan dalam Investopedia , menjelaskan bahwa Anda harus membelanjakan setidaknya beberapa ratus ribu dolar setahun dengan kartu American Express. Prasyarat lainnya mengharuskan Anda memiliki penghasilan setidaknya US$1 juta per tahun.

Selain simbol status bagi pemegangnya, Kartu American Express Centurion menawarkan poin hadiah keanggotaan yang mudah ditebus dan serbaguna. Manfaat lainnya termasuk fasilitas yang dapat membantu meniadakan biaya, kata Forbes Advisor . Namun, memang, semua manfaat ini disertai dengan biaya awal yang tinggi sebesar US$10.000 dan biaya tahunan sebesar US$5.000.

2. Kartu JP Morgan Reserve

Anda dapat melihat betapa bergengsinya Kartu JP Morgan Reserve hanya dengan memegang kartu paladium dan emas yang diukir dengan laser. Seperti Kartu Amex Black, yang dulu disebut “Kartu Palladium” juga tersedia hanya dengan undangan.

Meskipun tidak ada pernyataan resmi dari Chase mengenai persyaratan untuk mendapatkan undangan, The Points Guy menyebutkan bahwa Anda memenuhi syarat untuk menjadi salah satu pemegang jika Anda memiliki setidaknya US$10 juta dalam aset investasi dengan manajemen aset JP Morgan.

Dengan biaya tahunan US$595,6, kartu ini menawarkan hadiah luar biasa, termasuk tiga poin untuk perjalanan dan bersantap, kredit perjalanan tahunan senilai US$300, dan semua manfaat Visa Infinite yang ditawarkan oleh Chase.

3. Kartu Mastercard Dubai First Royale

Dubai First Royale Mastercard termasuk salah satu kartu kredit termahal dan eksklusif di dunia. Dengan desain timbul emas dan berlian di bagian tengahnya, kartu ini diciptakan untuk kalangan ultra-elit di UEA dan sekitarnya.

Pemegang kartu dipilih hanya melalui undangan. Dubai First Royale Mastercard hadir dengan banyak keuntungan, seperti bonus sambutan yang besar, akses eksklusif ke lounge bandara gratis tanpa batas, tiket film diskon, dan banyak lagi.

4. Kartu Kredit Coutts Silk

Menurut Forbes , setidaknya 100 orang di dunia adalah pemegang Kartu Kredit Coutts Silk, salah satunya adalah Ratu Elizabeth II. Kartu ungu ini dipuji sebagai kartu kredit paling eksklusif di Inggris, yang menawarkan serangkaian manfaat mewah.

Investopedia mencantumkan bahwa pemegang kartu Coutts Silk Charge menikmati layanan pramutamu pribadi, akses ke ruang tunggu bandara, dan belanja pribadi di toko-toko desainer.

5. Kartu Ketua Citibank

Kartu Ketua Citibank melengkapi daftar kartu kredit paling eksklusif di dunia. Dengan biaya tahunan sebesar US$500, kartu kredit ini menawarkan fasilitas perjalanan eksklusif, layanan pramutamu, dan poin hadiah.

Pemegang kartu juga menerima fasilitas seperti pengurangan biaya dan kredit waktu penerbangan untuk Marquis Jet/Layanan Jet Pribadi Mewah, seperti yang dikutip dari Forbes.

Dari Kartu Centurion yang terkenal hingga Dubai First Royale Mastercard yang bergengsi, kartu-kartu ini telah muncul sebagai kartu kredit paling eksklusif di dunia, yang dirancang untuk individu-individu terkaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *