Daftar Bank Terbaik di Kanada Tahun 2024, Paling Terpercaya

Business New City – Memilih bank merupakan keputusan pribadi yang dipengaruhi oleh berbagai faktor. Mulai dari kualitas layanan hingga penawaran produk, warga Kanada memiliki preferensi yang beragam saat memilih lembaga keuangan untuk mengelola uang mereka.

Tempo telah menyusun daftar bank terbaik di Kanada pada tahun 2024, menurut temuan Forbes Advisor.

Daftar Bank Terbaik di Kanada untuk Tahun 2024

Forbes Advisor Kanada memberi peringkat 19 bank yang tersedia secara nasional berdasarkan evaluasi komprehensif atas penawaran produk, kualitas layanan pelanggan, dan suku bunga.

1.Motusbank (5.0/5.0)

Disebut sebagai “Bank Keseluruhan Terbaik” oleh Forbes , Bank Terbaik di Kanada tahun 2024 menawarkan penawaran luar biasa bagi nasabah.

Motusbank tidak mengenakan biaya bulanan atau biaya transaksi bagi nasabahnya. Mereka dapat melakukan transaksi tanpa batas dengan akses gratis ke lebih dari 3.300 ATM di seluruh Kanada.

Belum lagi, nasabah akan menerima bunga 2,5% APY untuk semua rekening tabungan. Fasilitas kredit hipotek dan ekuitas rumah juga tersedia jika Anda menggunakan layanan bank ini.

2. CIBC (4.8/5.0)

CIBC menawarkan berbagai pilihan produk yang mungkin tidak dimiliki oleh para pesaingnya. Bank Kanada ini membanggakan layanan kartu kreditnya.

Forbes mencantumkannya di antara bank-bank Kanada dengan kartu kredit dengan cash-back terbaik, yaitu hingga 10%. CIBC juga memiliki berbagai macam pinjaman dan hipotek.

Selain itu, bank ini dapat menjadi pilihan yang baik bagi mahasiswa internasional. CIBC menawarkan tiga rekening giro, dengan opsi tambahan bagi mahasiswa.

3. Bank TD (4.4/5.0)

Bank Kanada lain yang cocok untuk mahasiswa adalah TD. Bank ini menawarkan layanan perbankan bebas biaya bagi mahasiswa yang membuka rekening.

Selain itu, TD Bank memiliki beberapa pilihan kartu kredit dan rekening bank dalam dolar AS terbaik. Tidak hanya produknya, bank ini juga percaya diri dengan layanan nasabahnya.

TD Bank mengklaim bahwa mereka memiliki lebih banyak cabang yang tersedia dan buka lebih lama pada hari Sabtu dibandingkan bank Kanada lainnya.

4. BMO (4.4/5.0)

Keempat dalam daftar ini adalah BMO. Meskipun memiliki pilihan produk yang lengkap, termasuk rekening giro, rekening tabungan, hipotek, dan investasi, bank ini lebih unggul dalam hal penggabungan dan penawaran khusus.

Menurut Forbes Advisor, pelanggan baru bisa mendapatkan berbagai penawaran promosi senilai $1.200. BMO juga menawarkan diskon dan promosi untuk pelajar, keluarga militer, warga negara Kanada baru, dan anggota masyarakat adat.

5. Bank Manulife (4.4/5.0)

Bagi mereka yang lebih suka kemudahan bertransaksi perbankan dari rumah, bank Kanada ini merupakan pilihan yang tepat. Nasabah dapat dengan mudah mengelola keuangan mereka secara daring atau melalui aplikasi seluler Manulife yang mudah digunakan.

Mungkin pilihan produknya tidak sebanyak bank-bank sebelumnya dalam daftar ini, tetapi bank ini memiliki beberapa produk unik yang patut diperhatikan.

Manulife Bank menawarkan bunga tabungan di atas rata-rata, serta kemungkinan bebas biaya perbankan. Tersedia pula hipotek dan pinjaman pribadi.

6. Bank Nasional (4.4/5.0)

National Bank menyediakan empat rekening giro, bunga tinggi untuk tabungan, dan delapan kartu kredit bagi nasabahnya. Berkantor pusat di Montreal, bank ini menawarkan layanan perbankan tanpa biaya bagi pelajar dan manula, serta diskon bagi pekerja layanan kesehatan dan profesional tertentu.

National Bank juga dianggap sebagai salah satu bank pertama di Kanada yang menyediakan Rekening Tabungan Rumah Pertama (FHSA). Dengan rencana ini, pembeli rumah pertama kali dapat menghemat hingga $40.000 bebas pajak saat membeli rumah.

7. Bank Scotia (4.4/5.0)

Scotia Bank dijuluki sebagai salah satu bank terbaik di Kanada pada tahun 2024. Bank ini memungkinkan nasabah untuk membuka empat rekening giro, tiga rekening tabungan, dan memiliki 13 jenis kartu kredit.

Meskipun memiliki lebih dari 900 cabang di seluruh negeri, Anda dapat menikmati layanan daring yang meliputi perbankan seluler, perbankan daring, dan perbankan telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *